Posted by : Unknown Kamis, 18 September 2014

Biodata Raditya Dika Dan Profil

biodata Raditya Dika Profil Raditya Dika
Biodata Raditya Dika Lengkap Dengan Filmografi

Raditya Dika kenapa gue nulis artikel tentang ini orang ? iya karena dia adalah seorang inspirator bagi gue, Unik ? ? ? kenapa?? kok bisa ? ? iya karena dia tau apa yang gue rasakan. Uh so sweet bingit, sorry guys tulisan gue ancur. Eh tapi bener nih si Radit bikin aku kesem-sem, siapa yang bisa ketemuin aku sama Radit bakal aku jadiin temen gue deh ;)

Raditya Dika ini penulis yang unik, dia mampu menjadikan cerita diarynya menjadi sebuah buku yang sangat diminati banyak kalangan. Dan uniknya lagi ni guys setiap judul bukunya pasti terdapat nama Binatang didalamnya. Aku juga bingung kenapa kok pakai nama binatang ya ? ? Apa mungkin ya dia sodarannya ?? Ah sudah lah. Dia memiliki beberapa banyak karya yang bakal aku jeasin disini guys.

Pria kelahiran 28 desember ini mulai berkarya dengan judul buku yang di beri nama "Kambing Jantan" Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh . Buku ini terbit tahun 2005 yang berhasil membuat nama Raditya Dika meroket. Dan buku pertamanya itu berasal dari blog pribadinya yang dibukukan. Keren banget kan guys.

Profil Lengkap Raditya Dika :

Nama Lengkap: Raditya Dika Angkasa Putra Moerwani
Alias: Raditya Dika
Tanggal Lahir: 28 Desember 1984
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Zodiac: Capricorn
Kewarganegaraan: Indonesia
Saudara: Ingga (adik perempuan), Anggi (adik perempuan), Yudhit (adik laki-laki), Edgar (adik laki-laki)

Read more at http://uniqpost.com/profil/raditya-dika/
Nama           : Raditya Dika Angkasa Putra Moerwani
Panggilan      : RAditya Dika
TTL             :  Jakarta, 28 Desember 1984
Provesi         : Penulis, Pelawak,
Agama          : Islam
situs resmi     : www.raditya.com

Novel Karya Raditya Dika :

Pada tahun 2005 : Kambing Jantan (Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh)
Pada tahun 2006 : Cinta Brontosaurus
Pada tahun 2007 : Radikus Makankakus(Bukan Binatag Biasa)
Pada tahun 2008 : Babi Ngesot (Datang tak Diundang Pulang Tak Berkutang)
Pada tahun 2010 : Marmut Merah Jambu
Pada tahun 2011 : MAnusia Setengah Salmon

Filmografi Raditya Dika :

Pada tahun 2009 Radit membintangi Film Kambing Jantan
Pada tahun 2013 Radit membintangi Film Cinta Brontosaurus
Pada tahun 2013 Radit membintangi Film Cinta Dalam Kardus
Pada tahun 2013 Radit membintangi Film Manusia Setengah Salmon
Pada tahun 2014 Radit membintangi Film  Marmut Merah Jambu
Pada tahun 2014 Radit membintangi Film Malam Minggu Miko The Movie

Penulis Sekenario :

Pada tahun 2009 Maling Kutang
Pada tahun 2013 Cinta Brontosaurus
Pada tahun 2013 Manusia Setengah Salmon
Pada tahun 2014 Marmut Merah Jambu

Acara TV

Comic Action Di Channel Kompas TV (sebagai HOST)
Malam Minggu Miko The Movie di Channel Kompas TV (sebagai pemeran utama yaitu MIKO)
Stand Up Comedy Indonesia di Channel Kompas TV (sebagai juri)

Nah sekian profil Raditya Dika gimana beneran keren kan ? ? Gak salah pokoknya kalau jadiin ini orang menjadi inspirator. Oke deh maaf jika ada salah-salah kata maklumin kalau tilusan gwa jelek. Jangan lupa selalu setia ikuti blog gwa, Salam lima jari bye bye.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Biodata Artis - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -